Categories :

Apakah kuota AON bisa habis?

Apakah kuota AON bisa habis?

Dengan layanan AON ini pengguna punya masa aktif berlangganan data selama 12 bulan. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir kehabisan layanan data ataupun khawatir kuota bulanan yang belum terpakai menjadi hangus. “Karena dengan AlwaysOn kuota pelanggan tidak akan basi,” tambah Bhuwan.

Kuota streaming 3 aon untuk apa?

Apa Kuota Streaming 3 Jadi, kuota streaming kartu 3 adalah kuota internet khusus yang digunakan untuk streaming film di beberapa platform Streaming pilihan seperti VIU, Netflix, KlikFilm.

Apakah TRI ada kuota gratis?

Tri sendiri cukup rutin memberikan informasi kuota gratis ini kepada para pelanggannya lewat SMS. Di mana dalam promonya tersebut, pelanggan yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru, atau dosen dapat menikmati kuota sebesar 30GB seharga Rp1 yang berlaku 24 jam selama 30 hari.

Apakah kuota streaming 3 bisa digunakan untuk YouTube?

Sebenarnya kamu bisa memanfaatkan kuota khusus ini untuk menonton video secara daring dengan menggunakan aplikasi-aplikasi video-on-demand yang meliputi YouTube, Netflix, VIU, Genflix, dan KlikFilm.

Kuota always on bisa untuk apa saja?

Kuota AlwaysOn adalah kuota yang dapat digunakan pada jaringan 3G & 4G Tri selama 24 jam. Masa aktif kuota akan mengikuti masa aktif kartu.

Paket Tri apa aja?

  • 1 GB. 1 hari. Rp6.000.
  • 2 GB. 5 hari. Rp12.000.
  • 3 GB. 3 hari. Rp10.000.
  • 5 GB. 7 hari. Rp25.000.
  • 6 GB. 5 hari. Rp19.000.
  • 9 GB. 10 hari. Rp30.000.
  • 12 GB. 30 hari. Rp50.000.
  • 18 GB. 30 hari. Rp70.000.

Paket Happy Tri digunakan untuk apa saja?

Paket Kuota Happy adalah produk paket data dari 3 Indonesia untuk mereka yang aktif mengakses internet, yang menawarkan 100% kuota selama 24 jam tanpa dibagi-bagi. Akses internet bisa dipakai untuk bekerja, belajar, main game, nonton, maupun bersilaturahmi.

Apakah kuota AON bisa untuk YouTube?

Nantinya, tambahan kuota unlimited untuk menonton YouTube akan secara otomatis didapatkan oleh pengguna Tri. Sedangkan, dengan mengisi ulang paket kuota AlwaysOn 16 GB seharga Rp 90.000, pelanggan 3 dapat mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari.

Apakah kartu 3 bisa hutang pulsa?

Meski nggak menyediakan fitur beli paket darurat, saat ini sejumlah operator seluler di Indonesia termasuk provider Tri sudah menawarkan fasilitas layanan hutang pulsa alias pinjam pulsa untuk pelanggan Tri, geng.

Gimana caranya dapat kuota gratis indosat?

Cara mudah mendapatkan kuota gratis Indosat adalah kamu sudah mendaftarkan nomor ke operator sekolah atau kampus. Setelah itu, nomor kamu akan didaftarkan ke DAPODIK dan PDDikti. Kemudian, cek status bantuan kuota gratis untuk nomor IM3 kamu di *123*075# atau di aplikasi myIM3.

Kuota streaming telkomsel untuk apa?

Untuk berfungsi dengan lancar, aplikasi streaming Maxstream menawarkan paket data berlangganan dari VideoMax. Kuota Maxstream adalah kuota atau paket internet Telkomsel yang digunakan untuk aplikasi video-on-demand Maxstream.

Apa itu kuota Aon Unlimited?

Kuota Unlimited AlwaysOn dapat digunakan sepuasnya pada pukul 01.00-17.00 (berlaku di semua zona waktu Indonesia) dengan batas penggunaan wajar/FUP. Perhitungan batas pemakaian wajar akan di reset pada saat perpanjangan otomatis (30 hari) atau jika pelanggan melakukan pembelian Paket AON Unlimited kembali.